Assalamu"alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Ini adalah blog dari Organisasi Kerohanian Islam (Rohis) SMA Negeri3 Sukoharo. Dibuat oleh Rohis pada periode 2008-2009. Rencananya, blog ini akan berisikan program kerja Rohis, link-link web atau blog Islam, dan artikel-artikel Islami. Bertujuan untuk memudahkan siswa-siswi SMA Negeri 3 Sukoharjo mendapatkan inforemasi-informasi update dari kegiatan Rohis Smagajo secara mudah dan dari mana saja. Blog ini juga berfungsi sebagai sarana silaturahim bagi Alumni Rohis SMA Negeri 3 Sukoharjo dan sarana evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan melalui kritik dan saran.

Dalam awal penciptaan blog ini, kami mengharapkan banyak masukan serta artikel-artikel islam, dan juga link-link (blog, friendster, facebook, group, dll) organisasi kerohanian Islam yang anda punya atau yang anda ketahui ke:

rohis.smagajo@gmail.com.

Terimakasih atas kunjungan dan dukungan dari anda, kami harapkan saran dan masukan sebanyak-banyaknya demi baiknya blog ini, Rohis, dan SMA Negeri 3 Sukoharjo tentunya.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. (developer team)

Selasa, 21 April 2009

aqwam

40 Wasiat Nabi tentang kesehatan

40 Wasiat Nabi tentang kesehatan

·Apakah hukuman bagi dokter gadungan? ·Bolehkah melakukan eutanasia atas dasar kemanusiaan? ·Langkah apa yang harus dilakukan ketika ada suatu wilayah yang terjangkiti penyakit menular? ·Manakah yang lebih baik dilakukan ketika sakit, tetap tawakal atau berobat? ·Bolehkah seseorang yang dalam keadan kritis mengharap kematian?

A'udzubillah

A'udzubillah

Buku kecil tentang lafal ta’awudz ini sengaja kami hadirkan sebagai bahan kajian yang ringan, gampang dipahami, dan mudah diamalkan. Terlebih, karena lafal tersebut bukan hanya untuk mengusir setan, melainkan juga agar kita terhindar dari berbagai malapetaka, musibah, kecelakaan, dan ketakutan.

Pasti Ada Jalan Keluar

Pasti Ada Jalan Keluar

Apa Anda sedang dalam kesulitan? Tertimpa musibah dari A sampai Z? Atau menderita 1001 penyakit? Atau Anda sedang merasakan kehidupan yang sempit, kesepian, kebangkrutan, dikhianati, dan sebagainya? Lâ tahzan, jangan bersedih!

Mereka Bertanya, Islam Menjawab

Mereka Bertanya, Islam Menjawab

Jika Islam menentang penyembahan berhala mengapa kaum muslimin menyembah dan sujud kepada Ka’bah? Bukankah Muhammad telah mempelajari Al-Qur`an dari kalangan orang-orang Yahudi dan Nasrani yang telah beliau kenali sebelum beliau mengaku dirinya sebagai Nabi? Jika agama Islam adalah agama perdamaian, lantas mengapa banyak teroris di tengah-tengah kaum muslimin?

4 komentar:

  1. akh ayo buat facebook khusus ROHIS.... kapan jalan???
    nih Q buat yah....

    BalasHapus
  2. wah mau Reorganisasi nih....
    siapa yah yg jd ketua????
    Smoga bukan "DIA"!!!

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum
    kenapa ga jalan lagi...???

    BalasHapus
  4. q minta akun nya dong ,,,,biar tak pegang

    BalasHapus